Status"

Pendekatan Green Website

Hijau bisnis terutama ditantang dalam hal pemasaran produk dan layanan mereka. Anda ingin menjangkau audiens target Anda dengan sedikit hijau pemasaran tapi begitu banyak jalan periklanan saat ini tidak ramah lingkungan. Rasanya hampir bertentangan dengan mempromosikan produk eko melalui saluran yang dikenal untuk menghasilkan banyak limbah.

Tetapi adalah mungkin untuk meluncurkan kampanye pemasaran yang mudah pada lingkungan. Berikut adalah beberapa tips untuk pemasaran hijau ramah lingkungan bisnis.
Tempat yang tepat untuk memulai kampanye pemasaran hijau adalah untuk mendapatkan produk dan jasa Anda diiklankan di situs Web yang didedikasikan untuk berbicara tentang isu-isu eco. Dari hijau orangtua untuk menjalankan bisnis yang sadar eko ada situs yang didedikasikan untuk setiap bidang kehidupan yang dapat diperbaiki dengan pergi hijau.
Ada berbagai pilihan iklan, termasuk iklan banner yang tersedia dan membayar per klik. Namun, karena produk-produk hijau masih berjuang dengan stigma tidak seefektif mitra utama mereka, yang sangat efektif memindahkan pemasaran hijau akan pemilik website untuk mengirim sampel gratis produk Anda. Anda dapat meminta review yang jujur produk. Rekomendasi pribadi mengalahkan semua bentuk pemasaran.
Berikan Green Promo Produk
Jika Anda akan pameran dagang dan konferensi sebagai bagian dari kampanye pemasaran hijau Anda, maka Anda akan mungkin ingin membagi-bagikan hadiah gratis dengan logo bisnis Anda pada mereka untuk menjaga nama Anda di bagian atas pikiran pelanggan. Sementara ide yang baik, Anda harus berhati-hati karena ini adalah area yang menghasilkan banyak limbah.
Banyak bisnis membeli pernak-pernik yang murah pelanggan melirik sesaat sebelum membuang ke tempat sampah. Daripada menambah puing-puing, berdiri keluar dari kerumunan dengan menawarkan promo hijau item seperti tas belanja dapat digunakan kembali. Setidaknya memberikan item yang akan benar-benar digunakan oleh penerima seperti pena. Anda akan membantu mengurangi limbah dan memperkuat pesan pemasaran hijau eko tanggung jawab.
Hijau yang Konvensional
Jika anda harus beriklan di media mainstream, mencari cara untuk melakukannya dengan cara yang hijau. Mengiklankan di koran-koran yang menggunakan bahan-bahan yang dapat didaur ulang. Daripada membiarkan selebaran di toko makanan organik, melihat apakah mereka bersedia membiarkan Anda mencetak pesan pemasaran Anda di belakang kertas penerimaan mereka. Jika Anda ingin melakukan televisi, cobalah untuk menyewa sebuah perusahaan produksi yang memiliki proses hijau di tempat yang menyimpan limbah ke minimum.
Dunia ini di tengah-tengah perubahan besar sehingga dapat dimengerti jika Anda tidak selalu bisa ramah lingkungan dalam kampanye pemasaran hijau. Melakukan yang terbaik yang dapat Anda lakukan dengan apa yang Anda miliki dan mengambil kenyamanan dalam pengetahuan yang akhirnya setiap segi kehidupan akan menjadi ramah lingkungan.

Artikel lainnya:

0 komentar:

free counters